numpang iklan dsini

Jumat, 09 Desember 2011

pengenalan!!!

assalammualaikukm....
biar lbh deket, alang-alangkah baik nya kita berkenalan dahulu,
nama panjang gw karren budi atmojo, tp lo bs panggil gw karren, tp gw ga ngerti yeeee sama tmn tmn gw dirumah, knp nama gw dr karren dirubah menjadi "ITOL", gw ga ngerti knp mereka namain gw itu, tp yg jelas artinya "IDIOT TOLOL".
kasian bgd gw udh IDIOT, TOLOL pula, hina bgd hina.

gw anak kelima dr tujuh bersaudara, gw punya dua ade kembar, dy lucu tp kadang kadang freak.
gw serem pnya ade ky mereka, tp gw sayang sm mereka, hehe..
gw jg sayang sm bokap nyokap gw, gmn pun jg mereka org tua gw,
entah dmn pun mereka berada, miss u.

sekarang gw lg meneruskan belajar di universitas jendral soedirman, fakultas sainstek, jurusan ilmu kelautan dan perikanan.
gw ga tw knp bs masuk sna, yg jelas gw hoki, hehe..
ini foto gw, maaf sebelumnya saya sensor. karna kasian anda kalo melihat.

 
;