numpang iklan dsini

Senin, 31 Oktober 2011

kota kebanggan gw nh!!!


Gara" di kampus maenannya ceng"an kota asal, haha kaya anak kecil ya. gw jd kesel dan pengen ngebuktiin kota asal gw itu lebih bagus dr pd kota asal mereka. Mereka sih cuma tau klo bekasi itu kota sampah, debu, or tempat buang jin, tapi aslinya bekasi itu indah. Makanya maen donk kebekasi.nih gw kasih tau di bekasi itu ada apa aja ye boy.
ini masjid agung di kota bekasi, nama nya Masjid 
Agung Albarkah. ini masjid banyak sejarah nya 
dibangun sebelum gw lahir, haha......
biaya pembangunannya aja sampe 15,7 miliar 
dr dana APBD. mantap....
  



  • ini lagi warga bekasi pun ga ketinggalan jaman boy, sekarang udah bikin be-blog.com atau bekasi blog. ini merupakan perkumpulan blogger di bekasi boy, disini kita mempunyai kewajiban memperkenalkan potensi potensi kota bekasi, so bekasi is metropolitan city, sory yaaaa.... :p

  • naaah, yg ini bekasi pun ga mau kalah, bekasi akan membuat motif batik tersendiri dari kota bekasi, haha keren kan.
  




Kota Bekasi bakal memiliki pusat perbelanjaan sekaligus rekreasi baru, pusat perbelanjaan dan rekreasi yang dinamai Grand Metropolitan dibangun diatas lahan seluas 26,921 m2 dengan total luas  bangunan 104,460 m2. Total area yang dapat disewakan seluas 47,285 m2 yang desain bangunannya ditangani langsung oleh konsultan Development Design Group (DDG) dari Amerika Serikat.gokil kan bekasi.....

nanti kita lanjutin lagi kelebihan kota bekasi see u next time.....
 
;