numpang iklan dsini

Jumat, 21 Januari 2011

4 cerita gokil


bencong yg berbakti kepada orang tuanya (:ngakak mode on)
Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran Guyon. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang² sambil bernostalgia. Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya sebentar untuk nyanyi karaoke, “Minta lagu apa Mas? Last Kiss tah?”
Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan mereka.
“Bagaimana anak anakmu Geng?” tanya Wardi ke Sugeng.
Sugeng bercerita: “Oo, baik² saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.”
“Lha kalau anakmu War?” Wardi pun bercerita, “Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.”
“Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?” Sekarang Jono yang cerita, “Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.”
Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, “Nyritain apa sih Rek?”.
“Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?” tanya Jono.
Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita : “Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulan nya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja katanya”

ternyata memang kotoran !!!
Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-remang saat hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan tadi dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas. Tapi dia masih ragu betul tidak benda yang dilihatnya tadi adalah kotoran.

Karena penasaran, pak Pandir ambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata dalam hati, "Bentuknya mirip tahi."

Karena masih penasaran dia pegang lagi kotoran itu, "iyah... lembek... mirip tahi... iiiih"

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, "baunya juga... iiiihhhh..... mirip tahi"

Tapi pak Pandir masih saja ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut.
Begitu selesai menjilat dia pun menjerit...
"NJRIIIIT.... MEMANG KOTORAN!!! IIIHHHH, UNTUNG GAK TERINJAK!!!"

pandir... pandir... ksian amat lu jadi org... 

Modal Cekak Mau Enak *_*
Suatu malam, si Amit lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Amat yg seorang germo.

Amit : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Amat : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

Amit : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Amat (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Amat dateng bawa biang ayam negeri.

Amat : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

Amit : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Amat : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Amit pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Amit pun pulang.

Besok malamnya si Amit masih pengen lagi terus datang lagi ke si Amat.

Amit : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Amat : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

Amit setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Amit sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si Amit kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si Amit nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

Amit : (muka memerah)

Cara Ngelewatin Shirathal Mustakim (Cendol Dumz)
Alkisah ada seorang anak Bertanya pada Guru Agamanya

Anak : Pak.. Shirathal Mustakim itu apa sih pak?
Bapak: Itu Jembatan rambut yang bakal kamu lewatin buat masuk Sorga.

Anak : Rambut? Lha kalo Jatuh?
Bapak: Ya Dibawahmu Neraka lah.

Anak : Lha Terus biar kita bisa masuk sorga gimana pak?
Bapak: Bisa tidak nya ya tergantung Pahalamu

Anak : Kalo Bapak bisa Ngelewatin gak?
Bapak: Insya allah, dan sekarang bapak berusaha ngumpulin pahala

Anak : Lha aku Banyak Dosa e pak.
Bapak: Hmm..

Anak : Kok Hmm..?
Bapak: Ya Berkurban aja di Hari Raya Kurban

Anak : Ko ga Nyambung Jawabannya Pak?
Bapak: Kurbanmu nanti Bisa jadi tungganganmu di Shirathal Mustakim

Anak : pasti lolos pak?
Bapak: insya allah pasti, jika niatmu ikhlas.

Anak : Kalo ikhlas, aku udah ikhlas pak.. Malahan Aku yakin bisa lolos.
Bapak: Oh Ya? Kurban Apa?

Anak : Bapak..
Bapak: *%&^$^%&#&$*$*^^ !!!!!
 
;